Welcoming Party AMSA-Undip 2017

Sebagai proses dari Open Recruitment, mengikuti acara Welcoming Party merupakan suatu kewajiban untuk member dan staff baru agar dapat dilantik secara resmi.

Welcoming Party, sesuai dengan namanya adalah acara untuk menyambut tenure AMSA-Undip yang baru. Uniknya, Welcoming Party adalah acara pertama yang diadakan secara langsung oleh AMSA-Undip yang melibatkan seluruh anggota AMSA-Undip. Tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan AMSA-Undip serta jajaran pengurus serta para anggota. Mengambil tema 1001 colors, ruangan acara disulap bagaikan ruangan yang colorful, penuh dengan warna, giant flowers dan bintang-bintang yang menghiasi seluruh langit-langit ruangan. Panitia terdiri dari divisi MnD sendiri dengan EB AMSA-Undip 2017. Peserta adalah para member dan staff baru tahun 2017.

F25AF0D1-F12B-48F2-9FA3-DA7F99AFB012
Suasana Ruang Welcoming Party AMSA-Undip yang mengambil tema 1001 colors, dihiasi dengan dekorasi bunga dan bintang-bintang

Acara ini dimulai dengan perkenalan yang dipandu oleh MC yang sangat asyik dan ramah yaitu Muhammad Winantyo dan Helen Malinda. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan mengenai uang kas dari treasurer AMSA-Undip 2017/2018 Fathiya Khansa, dan pemaparan scoring dan kelompok Mindi Peri oleh divisi MnD AMSA-Undip. Setelah itu, representative AMSA-Undip yakini Albertus Johan Edy melakukan rapat program kerja AMSA-Undip  selama masa jabatan diselingi kuis yang sangat seru. Albert menggunakan konsep super deal, dimana ia mengajukan pertanyaan dan apabila yang paling cepat dan tepat akan diberi kesempatan untuk ‘membuka tirai’ yang dibalik tirai tersebut ada banyak hadiah menarik dan bermanfaat selama acara. Setelah kuis, dilakukan games berikutnya yaitu tebak-tebakan menggunakan aplikasi Kahoot yang dipandu oleh Secretary of RnA, Gabrina Selvi.  Peserta dibagi ke kelompok-kelompok berisi 5 orang untuk menjawab pertanyaan seputar AMSA-Undip yang bertajuk “Yakin Kenal?”. Pertanyaan yang diajukan juga sangat menghibur dan ringan, contohnya seperti siapakah PnP yang paling ganteng? Tentu saja jawabannya adalah Andry Setiadharma. Antusiasme peserta sangat tinggi memainkan game ini. Setelah kahoot, acara dilanjutkan dengan menonton film bersama sebagai salah satu program kerja RnA yaitu FEMUR : Fun English Movie Review.

S__28140340
Semua peserta sangat antusias sangat mengikuti game Kahoot! yang disiapkan oleh divisi Research and Academic AMSA-Undip
B23D8FF9-1CCD-4144-96D1-2CD9894E8B31.jpg
Suasana yang sangat meriah saat games yang diberikan oleh representative AMSA-Undip 2017/2018 Albertus Johan Edy sedang berlangsung

Dari beberapa peserta, menyampaikan bahwa mereka sangat enjoy dengan acara ini dan takjub dengan dekorasi dari ruangan tersebut, tak hanya itu, konsumsi yang disajikan juga sangat enak. Di penghujung acara, para peserta menyanyikan lagu AMSA Song dengan bangga dan setelah itu acara selesai. Acara berjalan lancar, walaupun ada beberapa kendala kecil namun semua tidak menghalangi keseruan acara ini. Kami atas nama MnD AMSA-Undip 2017 memohon maaf apabila selama acara terdapat kesalahan berkata. Sampai jumpa di acara berikutnya, yaitu AMSA Academy!

D9783CD9-6D6E-4D5D-8A05-155B7731952E.jpg


Manis seperti gula

Asin seperti Ikan teri

Terimakasih semuanya

Telah ikut Welcoming Party


Written by :

Ardita Hartanti Pramudani, Secretery of Membership and Development AMSA-Undip 2017/2018

 

 

Author: AMSA-Undip

The publication(s) of AMSA-Undip account is regulated by the Pubication and Promotion AMSA-Undip 2017/2018

Leave a comment